JW dapat Dukungan dari ketua PUI Kabupaten Bogor

JW dapat Dukungan dari ketua PUI Kabupaten Bogor

Dukungan dari Bpk Syamsi Akbar Aflah (Ketua PUI Kabupaten Bogor) dan Bpk Agus Mulyana, SHi (Sekretaris 2 PUI Kabupaten Bogor) terhadap Hj. Juliana Wahid, SE.M.Pd (Caleg DPR RI Jabar V kabupaten Bogor NO.7) dan Yanti Hasbian (Caleg DPRD Dapil V Kabupaten Bogor, No Urut 4) dari Gerindra untuk Kabupaten Bogor. Bismillah, beliau akan mengarahkan anggota PUI se-Kabupaten Bogor Untuk mendukung dua srikandi Bogor dengan harapan kedua srikandi ini akan membawa penididikan lebih baik, terutama menjembatani PUI dengan Pemerintah. SALAM JIWA RAGA


Mobil ‘Magic Box’ Ketum Gerindra Diluncurkan

Mobil 'Magic Box' Ketum Gerindra Diluncurkan

YOGYA (KRjogja.com) – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus caleg DPR RI Dapil Yogyakarta Prof DR Ir Suhardi Msc meluncurkan tiga unit mobil magic box untuk sosialiasi dan akan mengitari 78 kecamatan di seluruh DIY, Senin (03/03/2014).

Mobil magic box berwana merah dan sebagian lagi kuning dominasi gambar Gerindra ini memiliki gambar di setiap sisi boksnya. Di setiap gambar diputar secara bergantian slide bertuliskan sejumlah materi hasil karya dan pemikiran Suhardi. Misalnya, cemara udang pantai selatan samas, kuwaru, hemat bbm dengan sepeda, kebiasaan minum air kendi yang ekonomis hingga kegemaran makan telo.

“Mobil ini untuk sarana kampanye siang malam karena dilengkapi dengan lampu. Ditambah sosialisasi program kerja yang mudah dipahami publik, pembagian pamflet, program event yang menarik,” katanya melalui keterangan pers kepada KRjogja.com. (Tom)

Sumber: krjogja.com


Terdepan dalam Membela Ketidakadilan

Terdepan dalam Membela Ketidakadilan

JAMBI – Banyak problem dasar yang dirasakan masyarakat Indonesia saat ini. Salah satunya adalah masalah keadilan sosial diberbagai bidang kehidupan khususnya ekonomi dan hukum.

Dibidang ekonomi 67 juta rakyat masih berada di bawah garis kemiskinan. Pada bidang hukum praktek korupsi semakin menjalar diberbagai sendi pemerintahan. Belum lagi tebang pilihnya penegakan hukum bagi sekelompok elit, makin mencerminkan langkany keadilan yang diharapkan.

Hal ini menurut Ketua DPD Gerindra Jambi Ir H A R Sutan Adil Hendra MM sebagai panggilan perjuangan bagi Gerindra sebagai wakil politik.

“Kader Gerindra harus menempatkan perjuangan menegakkan keadilan sebagai tujuan dasar dalam berpartai. Karena inilah yang mencerminkan ideology berdirinya Gerindra sebagai suatu partai politik. Tekad menegakkan keadilan sosial karena ingin menyatukan bangsa Indonesia dalam suatu negara yang berkeadilan,” ujarnya.

Ini dicetuskan H Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Konsepsi keadilan Gerindra menurut Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Provinsi Jambi ini diwujudkan dalam politik anggaran pembangunan. Selama ini APBN dan APBD kita selalu dibebani dengan belanja yang tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Contohnya ketika Gerindra mengusulkan 20 persen APBN untuk pertanian. Pemerintah dan berbagai pihak menolak dengan berbagai argument. Tetapi justru yang menolak ini diam ketika ratusan triliun uang rakyat digunakan untuk perjalanan dinas, memberi subsidi BBM bagi golongan mampu, membayar bunga pinjaman luar negeri.

Bahkan ketika uang rakyat digunakan untuk menalangi bank swasta yang bangkrut, tak banyak orang protes. Padahal dianggaran APBN keadilan sosial diwujudkan. Mewujudkan keadilan sosial, menurut politisi yang dinilai potensial ini harus dilakukan dengan mandat politik yang kuat. Karena untuk melakukan perubahan memerlukan pondasi politik yang kuat.

Untuk itu jauh sebelum Pemilu Gerindra telah menawarkan kepada masyarakat program transformasi bangsa. Dengan harapan masyarakat bisa menilai perjuangan yang akan dilakukan Gerindra sebagai kekuatan politik.

“Kita ingin menyadarkan masyarakat tentang keadilan yang makin hilang di negeri ini. Keadilan inilah yang ingin dieprjuangkan Gerindra,” pungkasnya.
(cas)

Sumber: jambiekspres.co.id


Caleg Muda Ini Bawa 6 Program Aksi Gerindra

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Peluang untuk duduk di parlemen bukan hanya milik mereka yang tua, perlu ada generasi muda yang berbakat yang menyuarakan aspirasi masyarakat, paling tidak aspirasi ribuan pemuda seusianya.

Andi Nur Fitriani calon legislatif DPRD Kabupaten Maros dari partai Gerindra ini masih berusia relatif muda, meskipun pada Maret mendatang usianya baru genap 22 Tahun, tapi berbicara masalah politik ia juga bisa di andalkan.

Riri,Sapaan lengkapnya adalah kader dari TIDAR salah organisasi sayap partai Gerindra, saat ini ia dipercaya menjadi pengurus teras di DPC Gerindra Maros, dengan posisi wakil sekeraris DPC.

Riri mengakui banyak yang menganggap enteng hadirnya ia menjadi caleg.

“Dilapangan banyak yang menganggap remeh, katanya masih kecil atau masih sangat muda, tapi hal ini justru menjadi motivasi tersendiri bagi saya, saya akan buktikan kalau sesungguhnya orang muda itu harus memegang andil dalam merumuskan regulasi, nah di DPRDlah saa akan melakukan itu” Ungkapnya.

Saat ini lanjut Riri, ia bersama timnya telah melakukan sosialisasi ke wilayah dapil 4 yang meliputi 5 kecamatan, yakni Mandai, Marusu, Moncongloe, Tanralili, dan Tompobulu.

“Saya bersama tim sudah turun melakukan sosialiasi, ke rumah keluarga dan kerabat dekat setidaknya memberi tahu niat baik saya maju di DPRD” Paparnya.

Caleg perempuan yang berwajah manis ini juga menyaangkan adanya money politik yang kerap kali terjadi pada sistem perpolitikan yang ada “Ongkos politik jelas ada, tapi bukan berarti harus membeli suara di masyarakat, kita akan bertarung program dan yang pasti 6 program aksii Gerindra adalah hal yang sepatutnya direalisasikan” Paparnya.

Andi Nur Fitriani merupakan caleg DPRD Maros, ia merupakan caleg perempuan yang masih muda, bertarung di dapil 4 partai Gerindra, dengan nomor urut 3. Ia memiliki tag line. “Muda, merakyat, dan sederhana”

Sumber: rakyatsulsel.com


Gerindra Bangun 1.000 Posko Pemenangan Pileg

Gerindra Bangun 1.000 Posko Pemenangan Pileg

[JAKARTA] Calon anggota legislatif Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo akan membangun sebanyak 1.000 posko pemenangan untuk dalam Pemilu Legislatif 9 April mendatang.

“Kami akan bangun 1.000 posko di tingkat RW. Kami akan merekomendasikan lokasi posko dengan meminta izin RT/RW rw melalui caleg DPRD kami di setiap wilayah,” kata Aryo dalam temu relawan di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (23/2).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu menuturkan, sebanyak 1.000 posko pemenangan itu akan tersebar di daerah pemilihannya yakni DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu).

Ia juga meminta seluruh tim pemenangan untuk menggalang kekuatan dan menarik lebih banyak relawan.

“Kepada tim pemenangan, saya serukan untuk rapatkan barisan, galang kekuatan dan pasang spanduk di setiap rumah tim pemenangan,” ujarnya.

Aryo Djojohadikusumo mencalonkan diri sebagai anggota DPR nomor urut 1 untuk daerah pemilihan DKI Jakarta 3 yang meliputi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Politisi yang merupakan keponakan Prabowo Subianto itu juga merupakan Ketua Umum Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar), organisasi partai yang lebih banyak mewadahi generasi muda.

Dalam acara temu relawan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, itu, hadir pula sejumlah artis sepeti Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, juga Deny Cagur yang memeriahkan acara tersebut. [Ant/L-8]

Sumber: suarapembaruan.com


7 Pages123...Last »