Heri Sugianto Pimpin DPC Gerindra Lamteng

Heri Sugianto Pimpin DPC Gerindra Lamteng

DPP Partai Gerindra resmi menunjuk Heri Sugianto sebagai ketua DPC Partai Gerindra Lampung Tengah menggantikan Riagus Ria.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan No. 09-0298/Kpts/DPP/Gerindra/2017 tanggal 28 September 2017 tentang susunan personalia susunan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Lampung Tengah. DPP menunjuk Heri Sugianto sebagai ketua, Ahmad Rosidi sekretaris, dan Firdaus Ali sebagai bendahara DPC.

Nuriah, salah satu pengurus lama Gerindra Lampung Tengah, mewakili Ketua Lama Agus Ria, mengatakan keputusan ini sudah sesuai dengan aturan. “Surat itu langsung ditandatangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani,” katanya, Jumat (6/10). Nuriah menambahkan keputusan ini harus dihormati dan wajib ditaati seluruh PAC dan ranting.

Heri Sugianto mengatakan ia ditunjuk langsung Prabowo Subianto untuk bertugas membesarkan partai Gerindra di Lampung Tengah. “Hari ini kami sengaja mengumpulkan seluruh PAC se-Lampung Tengah untuk rapat koordinasi persiapan pemilu dan yang utama verifikasi partai,” kata dia.
Menurut Heri, tugas yang diembannya tidak mudah. Namun, pihaknya akan kerja keras bersama seluruh jajaran dengan pengurus DPC dan pimpinan PAC secara terbuka. “Insya Allah, DPC Gerindra Lampung Tengah akan mempunyai kantor di Jalan Lintas Sumatera Gunungsugih dan langsung sekjen yang akan meresmikan pada Januari 2018,” ujarnya.

Korwil Lampung Ikhwan Fadil yang menghadiri rapat koordinasi di Rumah Makan Pindang Sehat mengucapkan selamat pada kepengurusan yang baru dan untuk ketua Heri Sugianto agar segera melakukan koordinasi dengan para pimpinan PAC maupun ranting, apalagi Lampung Tengah merupakan lumbung suara Partai Gerindra.


Gerindra Gowa Bantu Korban Kebakaran di Katangka

Gerindra Gowa Bantu Korban Kebakaran di Katangka

DPC Partai Gerindra Gowa menyerahkan bantuan berupa seng kepada korban bencana kebakaran di Katangka Kelurahan Katangka Kecamatan Sombaopu, Kamis (3/8/2017).

Bantuan itu diserahkan langsung Wakil Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Darmawangsyah.

 Dalam sambutannya Andi Tenri mengatakan, apa yang diberikan Gerindra merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Sudah sepantasnya wakil rakyat dan Partai Politik banyak terlibat dalam meringankan beban rakyat sehingga rakyat dapat benar-benar merasakan keberadaan wakil-wakilnya maupun partai politik,” katanya.

Andi Tenri pun berjanji akan memberikan bantuan peralatan sekolah terhadap anak dari para korban kebakaran.

Ketua Bappilu Gerindra Gowa Muhammad Idris Dg Rate yang turut serta hadir dalam penyerahan bantuan tersebut menambahkan bahwa apa yang diberikan ini adalah tindak lanjut atas hasil tinjauan langsung ketua komisi D DPRD SulSel Darmawangsyah Muin.

“Sesaat setelah kejadian kemarin pak Darmawangsyah langsung memerintahkan untuk memberikan bantuan sesuai permohonan para korban,”.

Sementara Ketua PAC Gerindra Kecamatan Sombaoupu Chandra Juarsa juga memberikan bantuan berupa tripleks.

Salah satu korban kebakaran Dg Lira menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar Darmawangsyah Muin dan Partai Gerindra.

“Terima kasih banyak, bantuan ini sangat membantu untuk mengurangi bebannya bersama korban lain,” ujarnya.

 

Sumber


Keluarga besar Gerindra Sumsel halal bi halal

Keluarga besar Gerindra Sumsel halal bi halal

Keluarga besar Partai Gerindra Sumatera Selatan melaksanakan halal bi halal di Palembang yang dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan dan organisasi.

Ketua Dewan Penasihat Partai Gerindra Sumatera Selatan, Budiarto Marsul di Palembang, Minggu menyatakan, pada kegiatan halal bi halal itu masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan dan organisasi seperti dari pengurus dan aktivis Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI) Sumsel, pengurus Kwartir Daerah Gerakan Pramuka (Kwarda) Sumsel dan lainnya.

Menurut dia, pada acara itu juga dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gerindra/Ketua Komisi IV DPR RI, Edhy Prabowo, Bupati Lahat yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Aswari Rivai dan Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Sementara Edhy Prabowo dalam sambutannya menyampaikan, sebagai tuan rumah mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat yang dengan semangat uhua Islamiah saling maaf memaafkan.

“Halal bi halal ini akan menghilangkan sekat di antara kita yang selama ini ada perasaan kurang enak, ada rasa ketersinggungan maka semua itu hilang, kita semakin akrab silaturahmi terjalin kembali dengan baik,” ujarnya.

Pada acara itu juga dilaksanakan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas ulang tahun Tunas Indonesia Raya ( TIDAR ) Sumsel.

 

Sumber


Warga Pasar 2 Timur Marelan Antusias Gotroy Bersama Gerindra Marelan

Warga Pasar 2 Timur Marelan Antusias Gotroy Bersama Gerindra Marelan

Sejumlah warga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan gotong royong dan fogging bersama jajaran kepengurusan, anggota dan kader partai Gerindra Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik, ST apalagi daerah Jalan Pasar 2 Timur Marelan kerap dilanda banjir sehabis hujan akibat banyak saluran drainase tumpat bahkan wabah DBD yang kian mengkhawatirkan.

Dengan adanya kegiatan gotongroyong dan fogging yang telah sukses dilaksanakan pada Minggu (02/04) di sejumlah kawasan kumuh sarang nyamuk, kini lingkungan rumah warga menjadi bersih dan nyaman serta tak khawatir lagi dengan wabah DBD.

“Kami berterima kasih pada Gerindra Marelan yang selalu eksis mengelar bhakti sosial ini semoga partai berlambang kepala burung garuda ini tetap terus berada di tengah masyarakat, karena apapun ceritanya masyarakat pasti memilih orang yang telah mengabdi bagi masyarakat,”Ungkap Suranto selaku tokoh pemuda setempat.

Disela-sela kegiatannya, Haris Kelana Damanik didampingi sekretarisnya Parto dan dewan penasehat Ramli Harahap mengatakan, kegiatan gotong royong dan fogging dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian partai Gerindra kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi antar pengurus dan anggota Partai Gerindra.

Kegiatan fogging ini guna turut mencegah terjangkitnya penyakit DBD maupun wabah demam berdarah,”Ungkap Haris Kelana Damanik didampingi sekretarisnya Parto serta bendahara Rahmawati Harahap dan dewan penasehat Ramli Harahap di sela-sela kegiatan bhakti sosialnya tersebut.

Menurut Haris, demi melayani kesehatan masyarakat yang ingin berobat ke rumah sakit maupun bila ada keluarga yang kemalangan, Partai Gerindra Marelan telah menyiapkan mobil Ambulans secara gratis, serta menyiapkan rumah aspirasi partai Gerindra di Marelan sedangkan bagi kaum wanita dan generasi muda Gerindra juga turut digelar senam massal setiap minggunya guna menumbuhkan jiwa dan jasmani sehat bagi kader Gerindra dan masyarakat.Ujar Haris Kelana Damanik yang juga dikenal selaku ketua LSM.Strategi Kota Medan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, kita senantiasa melaksanakan gotong royong serta mengelar fogging apalagi saat ini musim penghujan hingga rawan banjir dan wabah penyakit.Dari itulah kita berharap para pengurus dan kader partai Gerindra harus selalu bekerjasama dengan pihak Muspika dimulai dari tingkat lingkungan guna bersama-sama masyarakat dalam membangun serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.Pesannya mengakhiri

 

Sumber


Gerindra Memberikan Bantuan Keluarga Pra sejahtera dan Penderita Hydrocephalus

Gerindra Bantuan Keluarga Pra sejahtera dan Penderita Hydrocephalus

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten OKU Timur memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan anak penderita penyakit Hydrosepalus.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di dua titik sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang kurang mampu Sabtu (18/3) lalu.

Pemberian bantuan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra OKU Timur Hj Juniah SP dengan didampingi sejumlah anggota partai.

Bantuan pertama diberikan kepada keluarga Widodo-Fitri yang merupakan keluarga pra sejahtera di Kelurahan Veteran Jaya Kecamatan Martapura.

Sedangkan bantuan kedua diserahkan kepada M Wahyu Al Furqon bayi berusia lima tahun yang menderita penyakit hydrosephalus yang hingga saat ini sudah memasuki kritis di Dusun Kumpulrejo Desa Perjayabarat Kecamatan Martapura.

Juniah yang didampingi Sayuni alias Konek, Heriyanto, Made  Sumantri, dan Irlan yang menjabat anggota DPRD OKU Timur mengaku terkejut saat mengunjungi kediaman Fitri berupa gubuk kayu yang merupakan milik orang lain.

Menurut pengakuan Fitri dirinya tinggal bersama empat orang anaknya yang masih kecil-kecil dan bayi dengan kondisi yang serba kekurangan. Suaminya sendiri bekerja di Palembang sebagai penyelam yang mencari benda-benda antik di sungai Musi dengan pendapatan hanya Rp. 500 Ribu per bulan.

“Bahkan terkadang suami saya hanya mengirimkan uang Rp. 200 Ribu setiap dua minggu. Uang tersebut sangat tidak cukup untuk memberi nafkah tujuh anaknya yang masih kecil-kecil dan bayi,” kata Fitri.

Rombongan partai Gerindra memberikan bantuan kepada keluarga Fitri berupa sembako, pakaian dan uang tunai. Karena keluarga ini tidak memiliki identitas seperti KTP dan KK sehingga untuk mendapat bantuan dari pemerintah berupa Raskin dan sebagainya.

 

Sumber


22 Pages123...10...Last »