Warga Pasar 2 Timur Marelan Antusias Gotroy Bersama Gerindra Marelan

Warga Pasar 2 Timur Marelan Antusias Gotroy Bersama Gerindra Marelan

Sejumlah warga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan gotong royong dan fogging bersama jajaran kepengurusan, anggota dan kader partai Gerindra Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik, ST apalagi daerah Jalan Pasar 2 Timur Marelan kerap dilanda banjir sehabis hujan akibat banyak saluran drainase tumpat bahkan wabah DBD yang kian mengkhawatirkan.

Dengan adanya kegiatan gotongroyong dan fogging yang telah sukses dilaksanakan pada Minggu (02/04) di sejumlah kawasan kumuh sarang nyamuk, kini lingkungan rumah warga menjadi bersih dan nyaman serta tak khawatir lagi dengan wabah DBD.

“Kami berterima kasih pada Gerindra Marelan yang selalu eksis mengelar bhakti sosial ini semoga partai berlambang kepala burung garuda ini tetap terus berada di tengah masyarakat, karena apapun ceritanya masyarakat pasti memilih orang yang telah mengabdi bagi masyarakat,”Ungkap Suranto selaku tokoh pemuda setempat.

Disela-sela kegiatannya, Haris Kelana Damanik didampingi sekretarisnya Parto dan dewan penasehat Ramli Harahap mengatakan, kegiatan gotong royong dan fogging dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian partai Gerindra kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi antar pengurus dan anggota Partai Gerindra.

Kegiatan fogging ini guna turut mencegah terjangkitnya penyakit DBD maupun wabah demam berdarah,”Ungkap Haris Kelana Damanik didampingi sekretarisnya Parto serta bendahara Rahmawati Harahap dan dewan penasehat Ramli Harahap di sela-sela kegiatan bhakti sosialnya tersebut.

Menurut Haris, demi melayani kesehatan masyarakat yang ingin berobat ke rumah sakit maupun bila ada keluarga yang kemalangan, Partai Gerindra Marelan telah menyiapkan mobil Ambulans secara gratis, serta menyiapkan rumah aspirasi partai Gerindra di Marelan sedangkan bagi kaum wanita dan generasi muda Gerindra juga turut digelar senam massal setiap minggunya guna menumbuhkan jiwa dan jasmani sehat bagi kader Gerindra dan masyarakat.Ujar Haris Kelana Damanik yang juga dikenal selaku ketua LSM.Strategi Kota Medan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, kita senantiasa melaksanakan gotong royong serta mengelar fogging apalagi saat ini musim penghujan hingga rawan banjir dan wabah penyakit.Dari itulah kita berharap para pengurus dan kader partai Gerindra harus selalu bekerjasama dengan pihak Muspika dimulai dari tingkat lingkungan guna bersama-sama masyarakat dalam membangun serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.Pesannya mengakhiri

 

Sumber


Gerindra Memberikan Bantuan Keluarga Pra sejahtera dan Penderita Hydrocephalus

Gerindra Bantuan Keluarga Pra sejahtera dan Penderita Hydrocephalus

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten OKU Timur memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan anak penderita penyakit Hydrosepalus.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di dua titik sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang kurang mampu Sabtu (18/3) lalu.

Pemberian bantuan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra OKU Timur Hj Juniah SP dengan didampingi sejumlah anggota partai.

Bantuan pertama diberikan kepada keluarga Widodo-Fitri yang merupakan keluarga pra sejahtera di Kelurahan Veteran Jaya Kecamatan Martapura.

Sedangkan bantuan kedua diserahkan kepada M Wahyu Al Furqon bayi berusia lima tahun yang menderita penyakit hydrosephalus yang hingga saat ini sudah memasuki kritis di Dusun Kumpulrejo Desa Perjayabarat Kecamatan Martapura.

Juniah yang didampingi Sayuni alias Konek, Heriyanto, Made  Sumantri, dan Irlan yang menjabat anggota DPRD OKU Timur mengaku terkejut saat mengunjungi kediaman Fitri berupa gubuk kayu yang merupakan milik orang lain.

Menurut pengakuan Fitri dirinya tinggal bersama empat orang anaknya yang masih kecil-kecil dan bayi dengan kondisi yang serba kekurangan. Suaminya sendiri bekerja di Palembang sebagai penyelam yang mencari benda-benda antik di sungai Musi dengan pendapatan hanya Rp. 500 Ribu per bulan.

“Bahkan terkadang suami saya hanya mengirimkan uang Rp. 200 Ribu setiap dua minggu. Uang tersebut sangat tidak cukup untuk memberi nafkah tujuh anaknya yang masih kecil-kecil dan bayi,” kata Fitri.

Rombongan partai Gerindra memberikan bantuan kepada keluarga Fitri berupa sembako, pakaian dan uang tunai. Karena keluarga ini tidak memiliki identitas seperti KTP dan KK sehingga untuk mendapat bantuan dari pemerintah berupa Raskin dan sebagainya.

 

Sumber


Partai Gerindra Riau Salurkan Bantuan Banjir ke Kecamatan Siak Hulu

Partai Gerindra Riau Salurkan Bantuan Banjir ke Kecamatan Siak Hulu

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau mengantar bantuan untuk korban banjir di Desa Lubuk Siam dan Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (9/3/2017) sore.

Bantuan berupa beras, mie instan dan roti kering yang dimuat empat mobil ini diantar langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, yang juga anggota DPR RI, Nurzahedi atau Eddy Tanjung didampingi Bendahara DPD, Marjoni Hendri dan sejumlah pengurus.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Desa Lubuk Siam.”Desa kami mulai direndam banjir sejak Sabtu (4/3/2017), hingga hari ini,” kata Kepala Desa, Amri Jono di Kantor Desa setempat.Amri Jono yang didampingi Sekretaris Desa, Efendrizal beserta sejumlah warga menjelaskan, sekitar 215 kepala keluarga (KK) atau hampir setengah dari total 561 KK warganya terdampak banjir tahun ini.

Amri mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra Riau yang telah peduli dengan musibah yang menimpa desa mereka. “Pak Eddy Tanjung untuk saat ini satu-satunya anggota DPR hadir di desa kami.Kami berjanji akan segera mendistribusikan kepada semua masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Lokasi kedua yang dikunjungi Partai Gerindra Riau adalah Desa Buluh Cina yang juga masih di Kecamatan Siak Hulu. Saat sampai di lokasi ini rombongan disambut hujan yang cukup deras. Penyerahan bantuan juga dilakukan di tengah temaram senja karena hari sudah menjelang Magrib. Bantuan langsung diserahkan Eddy Tanjung kepada Kepala Desa Buluh Cina, M Ralis T.

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Eddy Tanjung, mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai kepada masyarakat Riau yang sedang tertimpa musibah. Menurutnya kepedulian ini rutin dilakukan Gerindra dan dilakukan di sejumlah lokasi Riau.

“Bantuan yang kita salurkan untuk dua lokasi ini lebih dari 1 ton beras dan ratusan kotak mie instan dan roti kering. Semoga bantuan kita ini bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

 

Sumber


Danny Pomanto Hadiri Zikir dan Doa Partai Gerindra

Danny Pomanto Hadiri Zikir dan Doa Partai Gerindra

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri zikir dan doa bersama pengurus dan simpatisan Partai Gerindra DPD Sulawesi Selatan di Sandeq Ball Room, Grand Clarion Hotel and Convention, Selasa (14/2/2017).

Zikir dan doa digelar untuk kedamaian, persatuan, dan kesatuan bangsa. Danny dalam sambutannya menyampaikan seluruh elemen bangsa patut mendoakan keutuhan NKRI agar jauh dari musibah perpecahan dan tak mudah dipecahbelah apalagi di adudomba.

“Kami sangat mengapresiasi zikir dan doa yang digelar oleh Partai Gerindra,” kata Danny Pomanto.

Danny yang juga pembina partai politik di Makassar itu mengingatkan jamaah zikir dan doa agar tidak mudah terpancing dengan upaya pelemahan yang dilakukan pihak tertentu.

Hadir dalam zikir dan doa partai Gerindra Sulsel diantaranya Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, dan sejumlah petinggi partai berlambang burung garuda.

 

Sumber


HUT ke-9 Gerindra Sulsel Ajak 500 Anak Yatim Zikir dan Doa Bersama

HUT ke-9 Gerindra Sulsel Ajak 500 Anak Yatim Zikir dan Doa Bersama

Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-9 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya zikir dan doa bersama.

Rencananya, 500 anak yatim piatu ini akan berlangsung Selasa, 14 Februari 2017 di Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar.

“Kegiatan ini dilakukan selain untuk memperingati HUT ke-9 Partai Gerindra juga sekaligus akan dirangkaikan dengan doa bersama untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta,” kata Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Andi Apiaty Amin Syam, Senin 13 Februari 2017.

Lebih lanjut ia mengatakan, 500 anak yatim piatu yang diundang dalam kegiatn ini berasal dari sejumlah panti asuhan yang tersebar di Makassar dan sekitarnya.

Selain anak yatim, kegiatan ini sendiri rencananya akan diikuti oleh sekitar 1000 undangan yang terdiri dari pengurus DPP Partai Gerindra, anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari fraksi Gerindra se-Sulsel, pengurus DPD Gerindra Sulsel, DPC Partai Gerindra se-Sulsel, serta kader dan organisasi sayap Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-9 Gerindra Sulsel Faisal Mamma menambahkan, persiapan kegiatan tersebut sudah dalam tahap akhir oleh panitia.

“Panitia sementara menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan zikir dan doa bersama ini. Ada sekitar 1000-an undangan yang sudah disebar untuk menghadiri acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Faisal yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel ini menjelaskan, sudah ada konfirmasi dari para elit DPP Partai Gerindra untuk menghadiri acara yang sekaligus dirangkaikan dengan doa bersama untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ini.

“Insya Allah selain dari DPP juga akan hadir seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota dari fraksi Gerindra se-Sulsel, pengurus DPD Gerindra Sulsel, DPC Partai Gerindra se-Sulsel, kader serta organisasi sayap Partai Gerindra,” tutupnya.

 

Sumber


21 Pages123...10...Last »