Ratusan Orang Ikut Jalan Sehat, yang Digelar Ketua DPP Gerindra Priscilia Waworuntu

jalan-sehat-yang-digelat-dpp-partai-gerindra-di-kota-bitung

Seratusan orang yang didominasi perempuan tumpah ruah di lahan kosong, perumahan Bimoli Kelurhan Girian Indah dan lapangan Giper Kecamatan Girian Kota Bitung, Minggu (7/4/2019).

Sambil menggunakan kaos warna coklat bergambar dan tulisan pasangan capres dan cawapres nomor 02 Prabowo – Sandi serta kaos bergambar Priscilia Ester Waworuntu memegang Pedang Garuda Yaksa.

Mereka mengikuti jalan sehat yang digagas Priscilia Ester Waworuntu (PEW) ketua DPP Partai Gerindra yang tercatat sebagai peserta Pemilu pemilihan legislatif (pileg) 2019.

Sejak pagi peserta pendukung PEW yang tengah bertarung sebagai caleg DPRD Sulut daerah pemilihan (Dapil) Minut – Bitung, sudah memadati tempat start jalan sehat.

Jalan sehat dimulai dari Perumahan Bimoli Girian Indah, dilepas oleh Wenny Warouw dan Priscilla Ester Waworuntu dan finish dilapangan Girian Permai, Bitung.

“Pedang Garuda Yaksa merupakan simbol penghargaan tertinggi dari Partai Gerindra terhadap kadernya,” tutur Prisicilia, Minggu (7/4/2019).

Usai jalan sehat diisi senam dan ditutup dengan penjelasan dari Prisicilia Ester Waworuntu tentang peserta pemilu Pilpres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Pak Prabowo lahir dari ibu asal Sulawesi Utara, oleh karenanya beliau sangat memperhatikan orang Sulawesi Utara dengan banyak melibatkannya dalam aktifitas Pak Prabowo. Seperti saya dan suami saya Simon Mantiri sudah ikut Pak Prabowo sekitar 12 tahun,” tutur Priscilia.

Menariknya pada kesempatan itu Priscilla Waworuntu mengungkap alasan Prabowo Subianto memilih putera berdarah Gorontalo, Sandiaga Uno, sebagai calon Wakil Presidennya.

Dia jelaskan waktu akan dipilih calon Wakil Presiden oleh Pak Prabowo, dirinya berada langsung dipertemuan itu.

Masing-masing partai politik pengusung Pak Prabowo seperti PAN, PKS dan Partai Demokrat memiliki calon Wakil Presiden yang akan diusulkan guna dipasangkan dengan Pak Prabowo.

Pada kesempatan itu Pak Prabowo tidak memilih calon Wakil Presiden dari Ulama karena Pak Prabowo menghormati Ulama dan memandang Ulama lebih tinggi posisinya dari pada jabatan politik.

“Pak Prabowo Subianto memilih Sandiaga S Uno karena salah satunya dia pengusaha. Pak Prabowo akan memperhatikan khusus masalah ekonomi”, jelas perempuan Pris yang pernah mengenyam pendidikan Institut Teknologi Bandung (ITB).

 

Sumber


Stadion GBK Memutih, Begini Ungkapan Haru Sandi dan Politikus Gerindra

sandiaga-uno-di-gbk

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berterima kasih kepada pendukungnya yang antusias menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Minggu (7/4), khususnya kepada mereka yang hadir lebih awal demi menghadiri acara kampanye terbuka ini.

“Selamat pagi dari Stadion GBK Jakarta. Terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah hadir. Ada yang sudah dari tadi malam menginap, ada yang jauh-jauh datang dari luar kota,” tulis Sandiaga dalam akun Instagramnya, @sandiuno, Minggu.

Sandiaga juga mengajak masyarakat, khususnya para pendukungnya, untuk memanjatkan doa untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

“Mari kita panjatkan doa untuk Indonesia yang lebih baik, serta terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” kata dia.

Antusiasme pendukung pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga ditunjukkan politikus muda Partai Gerindra, Rahayu Saraswati, dengan mengunggah video suasana keramaian di SUGBK pada pukul 03.00 WIB.

Saking banyaknya pendukung Prabowo-Sandiaga, dia terharu dan tidak bisa menuliskan kata-kata di akun media sosialnya itu. Bahkan, kata dia, ada pendukung kubu 02 yang sudah ada di SUGBK sejak dua hari sebelum kampanye akbar ini digelar hari ini.

“Ini kiriman teman saya jam 3 pagi tadi di GBK. Sungguh tiada kata2. Bahkan ada yang saya tahu sudah ‘camping’ di GBK selama 2 malam demi menghadiri #KampanyeAkbar02 ini,” tulis Saraswati dengan menyertakan tanda pagar #demimasadepanbangsa dan #PrabowoSandi.

 

Sumber


DPC Gerindra Bersama Katherine Oendoen Gelar Buka Puasa

DPC Gerindra Bersama Katherine Oendoen Gelar Buka Puasa

DPC Gerindra Kota Pontianak bersama Ibu Katherine Angela Oendoen menggelar buka puasa bersama yang dilangsungkan di Sekretarian PAC Gerindra Kota Pontianak, Gg Rahayu Alianyang, Sabtu (9/6/18).

Buka puasa ini dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari pengurus DPD dan dewan Gerindra Provinsi Kalbar, sayap partai, pac,  ranting,  hingga pengurus DPC dan dewan Gerindra Kubu Raya serta Kota Pontianak.

Buka puasa bersama ini digelar dalam rangka selain melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus partai Gerindra bersamaan dengan diselenggarakannya Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dengan pesan-pesan khusus tentang Bhinneka Tunggal Ika yang disampaikan Katherine Angela Oendoen dalam kaitannya dengan keragaman agama, suku adat dan bahasa.

Katherine A.  Oendoen juga memberikan sumbangan kepada keluarga almarhum Heru Dwi Gunawan, kader DPC Kota Pontianak. Bantuan juga diberikan dari pengurus DPC,  PAC dan Ranting se Kota Pontianak.

Selain itu Katherine A Oendoen juga menyumbang bantuan gerobak dagang dan gerobak es tebu,  kepada empat orang PKL Kota Pontianak serta mengundang Anak Yatim dari Panti Asuhan Darul Mafahim Kota Pontianak.

Buka puasa ini ditutup dengan tausiah KH. Hb. Alpian Ba’bud, Pimpinan Yayasan Darul Mufahim.

 

Sumber

 

 


Gerindra Rutin Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis di Jalan Kolonel Sugiono

Gerindra Rutin Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis di Jalan Kolonel Sugiono

Gerindra rutin membagikan sebanyak 500 paket secara gratis di depan Sekretariat DPC Partai Gerindra Jakarta Timur di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kegiatan bagi-bagi paket takjil gratis tersebut dilakukan kader Partai Gerindra bersama Relawan Aksi (Adi Kurnia Setiadi) yang langsung disambut oleh para pengguna jalan.

Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi menjelaskan, aksi yang diberi nama takjil on th road (TOR) merupakan kegiatan tahunan saat Ramadhan.

Menurut Adi, kegiatan TOR ini rutin digelar setiap harinya di titik-titik strategis.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu warga yang berpuasa saat berada di jalan,” kata Adi, MInggu (20/5/2018).

Adi berharap melalui kegiatan TOR tersebut dapat menjaga hubungan baik Gerindra dengan warga Ibukota.

Selain pembagian takjil di Jalan Kolonel Sugiono, lanjut Adi, pihaknya juga menggelar bakti sosial di sejumlah titik perkampungan di Jakarta Timur.

“Diantaranya pembagian sembako dan susu gratis,” ujar Adi.

 

Sumber

 


Peringati HUT ke-10, DPC Partai Gerindra Sintang Tunjukkan Kemajuan Selama Berdiri

Peringati HUT ke-10, DPC Partai Gerindra Sintang Tunjukkan Kemajuan Selama Berdiri

DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang melaksanakan Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Gerindra dihadiri Bupati Sintang Jarot Winarno bertempat di Gedung Pancasila, Kamis (22/2/2018) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri mantan Bupati Sintang yang juga diusung Partai Gerindra di Pilgub 2018, Milton Crosby, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sintang Herry Maturida, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang dan seluruh kader.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sintang Hajah Sriwani dalam sambutannya mengatakan bahwa saat Partai Gerindra yang dilahirkan pada 6 Februari 2008 sudah berusia 10 tahun atau satu dekade.

“Kehadiran Partai Gerindra bisa memberikan sumbangsihnya bagi rakyat Indonesia umumnya dan masyarakat Kabupaten Sintang khususnya. Melalui pejuang-pejuang politik partai Gerindra di kabupaten Sintang yang duduk di legislatif,” jelasnya.

Sementara itu, Kader Partai Gerindra yang diusung maju sebagai Calon Gubernur Kalbar, Milton Crosby saat menyampaikan bahwa Gerindra sudah menunjukkan kiprahnya yang luar biasa di usia yang ke-10 tahun.

“Kita bangga untuk di Kabupaten Sintang sudah ada lima kursi dan bisa menduduki pimpinan DPRD. Pada awalnya kita cuma dua, tapi sekarang bisa lima. Ke depan akan kita targetkan supaya Gerindra lebih besar,” jelasnya.

Selain itu, pada pemilihan Gubernur Kalimantan Barat, Partai Gerindra mencalonkan kader sendiri maju sebagai Calon Gubernur Kalbar yaitu dirinya sendiri. Tentu hal ini menunjukkan komitmen Partai Gerindra melahirkan pemimpin baru.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Kader Partai Gerindra di Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sintang bahwa kita semua merupakan bagian pendidikan politik di Kalimantan Barat.

“Kita ingatkan kepada seluruh kader, dalam pemilukada 2018 untuk tetap menjaga harmonisasi untuk menghindari hoax, provokasi, intimidasi, dan tidak boleh menyerang pribadi kelompok lain,” pungkasnya.

 

Sumber