Kita mengutuk keras segala bentuk kekerasan. Kita mengutuk terorisme


Butuh Kerjasama Semua pihak Perangi Teroris

Butuh Kerjasama Semua pihak Perangi Teroris

Berbagai serangan teror mencoba menguji seberapa kuat persatuan dan kesatuan bangsa ini. Kita harus sepakat, Pancasila adalah landasan kebangsaan kita dan setiap tindakan teror yang mencoba mencerai-beraikan bangsa ini tidak akan mempengaruhi kuatnya ketunggalan bangsa ini.

Kita harus sepakat, bangsa ini harus bekerja sama, bersatu memerangi setiap ancaman-ancaman yang mencoba merendahkan Pancasila dan UUD 1945. Kita tidak bisa membiarkan bibit teroris, tumbuh subur dan bergerilya di bangsa ini.

“Persatuan dibutuhkan untuk menyelamatkan tatanan bangsa yang hendak dirusak oleh kelompok kecil teroris. Kita harus bersama, kesampingkan perbedaan. Saat ini persatuan dan kesatuan bangsa ini yang dibutuhkan untuk melawan mereka” tegas Ahmad Muzani Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Wakil Ketua MPR RI.


Pilpres 2019, Gerindra Kembali Usung Prabowo Subianto

Pilpres 2019, Gerindra Kembali Usung Prabowo Subianto

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan akan kembali mengusung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

Pihaknya masih meyakini adanya kekuatan yang bisa membuat partai memenangkan calon pada Pilpres 2019 dengan mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Prabowo harus menjadi orang nomor satu di Indonesia ini,” tambahnya.

Karena itu dirinya berharap masyarakat dapat memberikan dukungan dan selalu menjaga kader-kader Gerindra yang dipercaya menjadi anggota legislatif di DPRD setempat.

 

Sumber

 


Tabloid Gema Indonesia Raya Edisi 38

Download (PDF)


Tabloid Gema Indonesia Raya Edisi 31

Download (PDF)