• Slide Partai Gerindra
  • Slide Partai Gerindra
  • Slide Partai Gerindra
  • Slide Partai Gerindra
  • Slide Partai Gerindra

Kalau bukan kita siapa lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi?

Optimis Raup Suara Terbanyak, Gerindra Kabupaten Bekasi: Rakyat Inginkan Kesejahteraan

gerindra

Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilu serentak 2019 dipastikan unggul di berbagai daerah, salah satunya di Kabupaten Bekasi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin mengatakan bahwa dari hasil penghitungan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), perolehan suara Partai Gerindra unggul.

“Sejauh ini dari rekapan hasil dari setiap TPS di Kabupaten Bekasi, kita (Partai Gerindra-red) menang di bandingkan partai lain,” kata Ridwan Arifin, Rabu (24/04) kemarin.

Menurutnya, keunggulan perolehan suara bagi Partai Gerindra disebebakan banyaknya rakyat yang sudah mulai menginginkan adanya perubahan dan adanya kepercayaan masyarakat terhadap komitmen Partai Gerindra untuk dapat mensejahterakan rakyat.

“Kita melihat karena kepercayaan rakyat terhadap Partai Gerindra yang bisa membawa perubahan terhadap kehidupan mereka yang jauh lebih baik,” ungkapnya.

Namun demikian, Ridwan masih menunggu hasil keputusan akhir mengenai perolehan suara bagi Partai Gerindra yang akan dikeluarkan Komisi Pemiilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi pada tanggall 22 Mei 2019.

“Walaupun pertarungan dalam perolehan suara sangat ketat, tapi kita sangat optimis dan yakin kalau suara partai Gerindra di Kabupaten Bekasi menang karena rakyat inginkan kesejahteraan dan adanya perubahan dengan kebutuhan yang terus naik harganya,” kata dia.

 

Sumber


Prabowo Minta Pendukungnya tak Lengah Kawal Suara

wapres 02

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menemui relawan dan pendukungnya pada acara syukuran, dan konsolidasi relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4). Ia meminta agar seluruh masyarakat dan para relawan untuk tetap waspada dan siaga dalam proses rekapitulasi suara.

Menurut dia, kewaspadaan penting agar potensi kecurangan dapat diminimalisasi. “Alhamdulillah kita sudah menang, tetapi saya tetap menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk jangan lengah,” kata Prabowo dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Prabowo mengatakan pendukungnya harus mengawal perolehan suara agar jangan sampai berubah karena itu adalah perjuangan bersama. “Kita ingin pemilu kita ini bersih, dan demokrasi kita tidak dinodai oleh kepentingan yang ingin menghancurkan bangsa kita,” ujar Prabowo.

Ia juga tidak lupa mengapresiasi langkah masyarakat dan para relawan yang penuh semangat mengawal proses penghitungan suara pemilu 2019 ini dari segala potensi kecurangan. “Terimakasih atas dukunganmu, terima kasih atas semangatmu, kalian adalah pelopor penggerak perubahan, terima kasih atas pengawalan kalian dalam perolehan suara kita,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, juga mengapresiasi semangat  para relawan dan masyarakat Indonesia yang telah berkorban untuk memenangkan Prabowo dan Sandiaga sebagai presiden dan wakil presiden. “Hari ini saudara-saudara sekalian kita bersyukur atas kemenangan Prabowo-Sandi, saudara-saudara telah menyumbangkan pikiran tenaga pada tanggal 17 April, dan hasilnya memang Prabowo-Sandi menang,” tutur Djoko.

Mantan panglima TNI ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mengawal dan mengawasi proses rekapitulasi suara yang tengah dilakukan oleh penyelenggara pemilu. Dengan demikian, sistem demokrasi di Indonesia tidak tercederai oleh oknum-oknum yang ingin berbuat curang.

Menurut dia, ada pihak-pihak yang melakukan kecurangan sebelum dan setelah pencoblosan pada 17 April lalu. “Karena itu, kita harus berjuang bersama mengawal kemenangan kita jangan sampai dibajak oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan bangsa dan negara Indonesia,” ucapnya.

 

Sumber


Prabowo Nyatakan Menang, Gerindra: Bukan Haus Kekuasaan, Kami Tak Ingin Kalah dengan Cara Curang

prabowo-subianto-dan-sandiaga-uno-mendeklarasikan-kemenangannya-pada-pilpres-2019

Partai Gerindra angkat bicara terkait konferensi pers pasangan calon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang mengatakan menang dan mengklaim sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019-2024 terpilih.

Dilansir oleh TribunWow.com, hal tersebut tampak dalam unggahan di akun Twitter @Gerindra, Kamis (18/4/2019) malam.

Awalnya, Gerindra membagikan video konferensi pers saat Prabowo mendeklarasikan kemenangan, bersama Sandi dan jajaran Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Menanggapi itu, seorang warganet dengan akun @Hamka_Kdz menyebutkan bahwa apa yang dilakukan kubu 02 itu terlalu dan sangat berani.

“Ini terlalu dan sangat berani, tapi tidak mungkin keberanian ini tidak didasari dengan alasan yang sangat kuat bagi BPN. Mudah2an damai selalu Indonesiaku,” tulis warganet itu.

Menanggapi hal tersebut, Gerindra lantas memberikan penjelasan.

Gerindra menegaskan bahwa pihaknya tidak haus kekuasaan.

Menurut Gerindra, pihak 02 hanya menginginkan pemilihan umum yang adil dan tanpa kecurangan.

Gerindra lantas menyebutkan bahwa banyak bukti kecurangan yang terjadi selama Pemilu.

Oleh karena itu, pihaknya akan berjuang untuk menegakkan demokrasi yang jujur dan bersih di Indonesia.

Gerindra juga menyebutkan bahwa pihaknya tidak ingin dikalahkan dengan cara curang.

“Bukan kami haus kekuasaan, tapi kami ingin pemilihan yang adil tanpa adanya sedikitpun kecurangan.

Selama masih banyak bertebaran bukti-bukti kecurangan, kami tidak akan diam, dan kami akan berjuang untuk menegakkan demokrasi yang jujur dan bersih di negeri ini.

Kami tidak ingin dikalahkan dengan cara-cara curang dan tidak jujur.

Dan kami juga tidak ingin meraih kemenangan dengan cara-cara tersebut.

Kami hanya ingin proses pemilu ini berjalan dengan jujur dan adil,” papar akun Gerindra.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memberikan deklarasi kemenangan, dan menyatakan diri sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024.

Diberitakan TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Prabowo dalam konferensi pers yang tayang langsung di Facebook Prabowo Subianto, Kamis (18/4/2019) pukul 17.00 WIB.

Saat menyampaikan hal tersebut, Prabowo ditemani oleh Sandiaga dan sejumlah tokoh yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Pada hari ini, Saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden republik Indonesia tahun 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen perhitungan realcount dan C1,” papar Prabowo.

“Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti-bukti bahwa telah terjadi usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan yang terus terjadi di berbagai desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten dan kota seluruh Indonesia,” imbuh dia.

Prabowo lantas menyampaikan pesan pada para pendukung pasangan 02.

“Pada seluruh pendukung pasangan 02 prabowo-sandi yang berasal dari berbagai kalangan, dari partai-partai koalisi Indonesia Adil Makmur, para ulama, para relawan, tokoh-tokoh agama lainnya, dari semua agama, para pemuda pemudi millenial, seluruh emak-emak dan bapak-bapak di manapun berada, kami yakin hanya dengan rahmat, hidayat, dan berkah-Nya lah, perjuangan panjang kita untuk memenangkan perjuangan politik,” papar dia.

“Dan Tuhan yang Maha Kuasa menjauhkan kita dari sikap yang jumawa dan sikap lain yang berlebihan,” sambungnya.

Prabowo menilai, inilah saat yg tepat bagi seluruh anak bangsa untuk mempererat persaudaraan.

“Seperti dikatakan, saya dan pak Sandiaga Uno akan tetap bersahabat dengan pak Jokowi dan kiai Ma’ruf Amin dan semua dalam jajaran 01. Semua adalah saudara kita,” tegas dia kemudian.

Prabowo juga mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu.

“Insyaallah kami akan membangun bangsa yang paling cerdas dan cemerlang, serta berakhlak mulia agar kita semua bisa cepat pembangunan negara kita, sejahtera, adil dan makmur agar dihormati dan disegani,” tandasnya.

Sumber


Mualem: Gerindra Loloskan Lima hingga Enam Caleg ke Senayan

muzakir-manaf
Ketua Partai Aceh (PA) atau Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Aceh, Muzakkir Manaf, yang akrab disapa Mualem menyampaikan beberapa kadernya yang maju ke senayan atau DPR RI melalui Partai Gerindra juga ikut mendapatkan kursi.
Menurut Mualem, sesuai informasi yang ia peroleh hingga Kamis (18/4/2019) sore, Gerindra mendapatkan sangat  banyak kursi untuk DPR RI.

Berdasarkan suara sementara, ia memperkirakan Gerindra bisa mendapatkan 5-6 kursi dari dua dapil di Aceh.

“Dapil dua itu TA Khalid dan Zainal sepertinya sudah pasti, lalu Pak Nas (Nasaruddin( di Aceh Tengah masih abu-abu, ” ujar Mualem kemarin.

Sementara di Dapil I Aceh, katanya sudah ada tiga caleg yang muncul dengan suara terbanyak yaitu Fadlullah (Dek Fad), Asfifuddin, hingga Abdullah Saleh.

Dengan jumlah itu, ia optimis akan banyak caleg Gerindra yang melaju ke Senayan.

“Katakanlah lima kursi kita sudah dapat, tapi Insyaallah enam kursi lah, ” tandas Mualem.

Esthon Foenay Minta Kader dan Simpatisan Gerindra Jaga Suasana dan Jangan Golput

ketua-gerindra-ntt

Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Ir. Esthon L. Foenay,M.Si meminta pengurus,kader dan simpatisan agar menjaga suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu. Selain itu,diharapkan pula agar tidak golput.

Esthon menyampaikan hal ini, Minggu (14/4/2019).

Menurut Esthon, pesta demokrasi ini harus diikuti dengan baik dan menjaga agar suasana aman dan kondusif.

“Saya minta semua kader,pengurus dan simpatisan Partai Gerindra di seluruh NTT agar turut menjaga situasi dan kondisi sehingga aman dan kondusif selama pemilu. Terutama saat hari H pemilu hingga selesai pleno,” kata Esthon.

Dijelaskan,pemilu harus disambut dan diikuti secara gembira ,karena pemiu itu menggembirakan. “Karena itu, saya minta mari kita semua sukseskan pemilu dan jangan golput. Mari tanggal 17 April semua ke TPS untuk memilih,” katanya.

Dikatakan, untuk mengikuti pemilu nanti harus diikuti secara tulus dan iklas jangan dilakukan karena paksaan.

“Pemilu tahun ini adalah pemilu bersejarah karena pemilu presiden dipadukan dengan pemilihan legislatif. Karena itu, mari kita bersama menjaga suasana damai serta berdoa minta perlindungan dan penyertaan Tuhan sehingga proses pemilu berjalan aman dan lancar serta sukses,” ujarnya.

Esthon juga optimis Partai Gerindra akan mempertahankan posisi perolehan suara, bahkan optimismenya bisa melebihi target.

“Kita untuk DPRD NTT dari delapan dapil, masing-masing dapil ditargetkan satu kursi, sehingga kita pertahankan jumlah itu, tapi jika Tuhan berkenan perolehan kursi bisa bertambah,” katanya.

Sedangkan, untuk kabupaten dan kota, targetnya bisa memperoleh suara satu daerah bisa meraih satu fraksi.

Sumber