Gerindra Incar Jawa Timur Jadi Basis Suara di Pemilu 2024

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani ingin Jawa Timur jadi basis kekuatan Gerindra pada 2024. Muzani menilai partainya memiliki peluang besar untuk jadi pemenang Pemilu 2024.

Pada 2024 nanti, masyarakat Indonesia akan memilih presiden, gubernur, bupati, wali kota, anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten/kota, hingga DPD RI. Dari berbagai hasil survei, kata Muzani, Partai Gerindra memiliki peluang besar untuk memenangi Pemilu 2024

Tak hanya berpeluang jadi partai pemenang, Ketum Gerindra Prabowo Subianto juga berpotensi jadi pemenang pilpres. Sejumlah hasil survei, masih kata Muzani, menunjukkan Prabowo punya peluang besar.

 Muzani mengatakan peluang tersebut harus dicapai dengan kerja keras. Dia mengingatkan tugas besar menanti seluruh kader Partai Gerindra, seperti penguatan struktur partai hingga tingkat desa dan perlunya semua anggota DPR terpilih untuk selalu memperjuangkan daerah pemilihannya serta membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat di desa-desa, di kampung-kampung, dan di seantero pelosok negeri. Karena rakyat saat ini membutuhkan dukungan dan bantuan dalam masa-masa sulit akibat dari pandemi COVID-19,” kata Muzani dalam pernyataan tertulis yang diterima, Sabtu (27/3/2021).

Muzani menyampaikan hal tersebut dalam silaturahmi dan konsolidasi Partai Gerindra Jawa Timur wilayah Mataraman di Madiun, Jumat malam. Acara tersebut dihadiri pengurus DPD Jatim, pengurus-pengurus DPC se-Jatim, dan anggota DPRD Gerindra.

Plt Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan silaturahmi dan konsolidasi ini adalah kegiatan yang sangat ditunggu oleh kader dan pengurus Partai Gerindra. Dia yakin Jatim bisa menjadi basis Gerindra pada 2024.

“Karena itu, kegiatan seperti ini akan dilakukan di tempat yang lain, termasuk silaturahmi dengan kalangan ulama dan tokoh-tokoh di Jatim untuk mendapatkan nasihat dan masukan,” ujar Anwar Sadad.

 

Sumber