Supaya Ada Getaran!

Partai Gerindra semakin percaya diri melangkah jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi. Hal itu akan dibuktikan dalam rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra ke-12. Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan menyebut, HUT Partai Gerindra tahun ini akan dibuat gebyar.

Hal itu disampaikan Usep saat menghadiri rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra di salah satu rumah makan kawasan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/1/2020).

 “Kenapa HUT sekarang dibuat besar, salah satunya untuk refleksi juga. Yang jelas tanggal 6 Februari 2020 akan ada syukuran di Palabuhanratu. Itu untuk internal partai, kader, organisasi sayap dan relawan. Kurang lebih akan hadir 500 orang di sana,” ujar Usep kepada
“Terus acara di sini, Apel Kader dimana yang lebih dominan adalah organisasi sayap Satria Gerindra. Kemudian dilanjut nanti di Pajampangan akan ada sunatan massal dan akan ada hiburan. Kita ingin refleksi dan supaya ada getaran. Supaya orang melihat Gerindra besar ini, benar-benar besar,” kata Usep.
Di tempat yang sama, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi menyebutkan, organisasi sayap Satria Gerindra Kabupaten Sukabumi kini anggotanya berjumlah 18.000 orang dengan berbagai latar belakang. Namun khusus di daerah pemilihannya, Tedi juga akan menggelar rangkaian acara khusus.

“Untuk Dapil II Kabupaten Sukabumi, dalam rangka HUT Partai Gerindra akan ada tabur bunga di monumen perjuangan di Parungkuda. Kemudian akan ada kegiatan-kegiatan sosial. Rencananya tanggal 8 Februari 2020,” kata Tedi.

Sumber