Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali

Kunjungan calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019), untuk berziarah ke makam mantan presiden kedua RI Soeharto.

“Iya, betul Pak Prabowo nyadran ke makamnya Pak Harto di Giribangun, Karanganyar,” kata Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Solo Kurnia Sari, dikonfirmasi Kompas.com,┬ádi Solo, Jawa Tengah, Senin.

Perempuan yang akrab disapa Nia itu mengatakan, kunjungan Prabowo ke makam Soeharto turut didampingi mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo.

Selesai berziarah ke makam Soeharto, lanjut dia, Prabowo dan rombongan langsung kembali ke Jakarta.

“Tidak ada perlu lain. Dari Giribangun langsung kembali ke bandara bertolak ke Jakarta,” ungkap dia.

Seperti diberitakan, Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019). Berdasarkan pantauan Kompas.com, Prabowo bersama rombongan menggunakan pesawat Charter Embraer 190/9HNYC dan tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu disambut jajaran PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Prabowo yang mengenakan pakaian safari dengan saku berjumlah empat berwarna coklat itu langsung menuju mobil Toyota Alphard warna putih.

Tak banyak komentar yang dilontarkan oleh Prabowo. “Acara keluarga,” ucap Prabowo singkat, langsung bergegas masuk mobil.

 

Sumber