sandiaga-uno-di-gbk

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berterima kasih kepada pendukungnya yang antusias menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Minggu (7/4), khususnya kepada mereka yang hadir lebih awal demi menghadiri acara kampanye terbuka ini.

“Selamat pagi dari Stadion GBK Jakarta. Terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah hadir. Ada yang sudah dari tadi malam menginap, ada yang jauh-jauh datang dari luar kota,” tulis Sandiaga dalam akun Instagramnya, @sandiuno, Minggu.

Sandiaga juga mengajak masyarakat, khususnya para pendukungnya, untuk memanjatkan doa untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

“Mari kita panjatkan doa untuk Indonesia yang lebih baik, serta terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” kata dia.

Antusiasme pendukung pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga ditunjukkan politikus muda Partai Gerindra, Rahayu Saraswati, dengan mengunggah video suasana keramaian di SUGBK pada pukul 03.00 WIB.

Saking banyaknya pendukung Prabowo-Sandiaga, dia terharu dan tidak bisa menuliskan kata-kata di akun media sosialnya itu. Bahkan, kata dia, ada pendukung kubu 02 yang sudah ada di SUGBK sejak dua hari sebelum kampanye akbar ini digelar hari ini.

“Ini kiriman teman saya jam 3 pagi tadi di GBK. Sungguh tiada kata2. Bahkan ada yang saya tahu sudah ‘camping’ di GBK selama 2 malam demi menghadiri #KampanyeAkbar02 ini,” tulis Saraswati dengan menyertakan tanda pagar #demimasadepanbangsa dan #PrabowoSandi.

 

Sumber