Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Resmi Mendaftar Sebagai Capres - Cawapres

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/08). Pasangan ini didukung oleh empat partai yaitu PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat. serta didukung oleh partai Berkarya.

Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mendaftar ke KPU sebagai pasangan capres-cawapres usai salat Jumat (10/8), siang ini. Mereka siap menjadi penantang Joko Widodo alias Jokowi- KH Ma’ruf Amin yang sudah resmi mendaftar ke KPU tadi pagi guna memperebutkan RI 1.

Prabowo Subianto bersama sejumlah pengurus teras partai politik koalisi pendukung melaksanakan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa. Mereka adalah Amien Rais, Zulkifli Hasan, Fadli Zon dan yang lainnya. Mereka duduk di barisan shaf paling depan.

Usai salat Jumat, Prabowo Subianto disemangati oleh jamaah masjid dengan teriakan Prabowo Subianto Presiden 2019. Mereka juga mengumandangkan takbir. “Allahu Akbar, Allahu Akbar,” teriak jamaah masjid Sunda Kelapa.

Kehadiran mereka untuk mendaftarkan diri sebagai capres – cawapres untuk menjadi penantang Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo Subianto datang ke gedung KPU sekitar pukul 13.30 WIB dengan diarak barisan pendukung.

 

Sumber