5a0d9d388df31744e85c3a43cc801c9d_630x420_thumb

Prabowo Subianto disebut sudah tidak ada lagi galau hadapi Pilpres 2019. Ya, Partai Gerindra akan menggelar Rakornas pada 11 April 2018 nanti. Acara tersebut sekaligus memberikan mandat kepada Ketua Umum Gerindra untuk membangun mitra koalisi.

“Jadi rakornas kami tanggal 11 rencananya akan secara formal memberikan mandat kepada Pak Prabowo untuk membangun mitra koalisi, membangun platform pembangunan ekonomi bangsa yang akan ditawarkan kepada masyarakat sekaligus menyerapkan aspirasi masyarakat,” ujar Tim Pemenangan Pilpres 2019 untuk Prabowo, Sandiaga Uno kepada wartawan di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (8/4).

Setelah rakornas, rencananya akan diadakan silaturahmi dengan tokoh, ulama, dan habaib selama Ramadan dan Idul Fitri. Tujuannya, untuk menyerap aspirasi mengenai pemimpin Indonesia mendatang.

“Saat ini kami memantau dari segi fokus group discussion yang kami mulai juga survei awal internal yang tidak pernah kami rilis bahwa semakin banyak masyarakat menginginkan pemimpin baru dan pemimpin baru itu kami ingin kristalisasi kanalisasi dalam tawaran nanti Pak Prabowo akan sampaikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai keraguan Prabowo untuk maju di Pilpres, Sandi mengatakan bahwa Prabowo tidak ragu untuk maju sebagai Capres 2019. Bahkan, Sandi yakin Prabowo bakal terima mandat tersebut.

 

Sumber