Peringati HUT ke-10, DPC Partai Gerindra Sintang Tunjukkan Kemajuan Selama Berdiri

DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang melaksanakan Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Gerindra dihadiri Bupati Sintang Jarot Winarno bertempat di Gedung Pancasila, Kamis (22/2/2018) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri mantan Bupati Sintang yang juga diusung Partai Gerindra di Pilgub 2018, Milton Crosby, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sintang Herry Maturida, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang dan seluruh kader.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sintang Hajah Sriwani dalam sambutannya mengatakan bahwa saat Partai Gerindra yang dilahirkan pada 6 Februari 2008 sudah berusia 10 tahun atau satu dekade.

“Kehadiran Partai Gerindra bisa memberikan sumbangsihnya bagi rakyat Indonesia umumnya dan masyarakat Kabupaten Sintang khususnya. Melalui pejuang-pejuang politik partai Gerindra di kabupaten Sintang yang duduk di legislatif,” jelasnya.

Sementara itu, Kader Partai Gerindra yang diusung maju sebagai Calon Gubernur Kalbar, Milton Crosby saat menyampaikan bahwa Gerindra sudah menunjukkan kiprahnya yang luar biasa di usia yang ke-10 tahun.

“Kita bangga untuk di Kabupaten Sintang sudah ada lima kursi dan bisa menduduki pimpinan DPRD. Pada awalnya kita cuma dua, tapi sekarang bisa lima. Ke depan akan kita targetkan supaya Gerindra lebih besar,” jelasnya.

Selain itu, pada pemilihan Gubernur Kalimantan Barat, Partai Gerindra mencalonkan kader sendiri maju sebagai Calon Gubernur Kalbar yaitu dirinya sendiri. Tentu hal ini menunjukkan komitmen Partai Gerindra melahirkan pemimpin baru.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Kader Partai Gerindra di Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sintang bahwa kita semua merupakan bagian pendidikan politik di Kalimantan Barat.

“Kita ingatkan kepada seluruh kader, dalam pemilukada 2018 untuk tetap menjaga harmonisasi untuk menghindari hoax, provokasi, intimidasi, dan tidak boleh menyerang pribadi kelompok lain,” pungkasnya.

 

Sumber