1 Dekade Partai Gerindra Bakal Naikkan Target Pemenangan Pemilu

Di usia yang genap 10 tahun pada Selasa (6/2/2018), Partai Gerindra bertekad memperbesar target capaian partai utamanya pada pesta demokrasi pemilihan umum 2019 mendatang. “Diusia 10 tahun Partai Gerindra, khususnya di Kabupaten Bulukumba, kami para kader lebih bersemangat. Dan di tahun 2019 pada Pemilihan Legislatif, kami targetkan ┬ásetiap dapil lebih dari satu kursi,” ungkap Sekretaris DPC Partai Gerindra Bulukumba, Patudangi Azis, Selasa (6/2/2018).

Saat ini, kata Patudangi Azis, Partai Gerindra telah mengontrol empat kursi di DPRD Bulukumba. Dirinya pun mengaku, bahwa partainya bakal berusaha untuk memenangkan bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel usungan Partai Gerindra, yakni Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo.

“Di perhelatan Pilkada serentak 2018 ini, kami akan menangkan pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo di Bulukumba,” ujarnya.

Ia pun meyakini, pasangan Agus-Tanribali bisa menang telak 60% dari jumlah DPT di Bulukumba sebanyak kurang lebih 340.000.

Sebelumnya, DPC Partai Gerindra Bulukumba pun telah menyantuni beberapa panti asuhan serta menggelar doa dan sholat berjamaah bersama anak yatim piatu, sebagai rangkaian hari jadi Partai Gerindra yang ke 10 tahun.

 

Sumber