Gerindra Jaktim Optimis Sumbang 12 Kursi DPRD

Partai Gerindra Jakarta Timur dinyatakan lolos verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Timur.

“Semua persyaratan yang diminta KPU Jakarta Timur sudah kami lengkapi dalam verifikasi faktual, Insya Allah Gerindra Jakarta Timur lolos. Sekarang saatnya menatap tahun politik 2018-2019,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia Setiadi.

Verifikasi untuk Gerindra Jakarta Timur dilaksanakan kemarin (Rabu, 31/1) di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Adi mengatakan, lolosnya Partai Gerindra Jakarta Timur dalam verifikasi faktual menambah optimisme pihaknya menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Adi juga mengaku optimistis Gerindra Jakarta Timur bisa menyumbangkan minimal 12 kursi DPRD.

“Minimal satu dapil kita raih empat kursi. Jakarta Timur itu lumbung suara Gerindra. Buktinya lebih dari 60 suara pemilih mencoblos Anies-Sandi,” cetus Adi.

Kegiatan verifikasi faktual yang dihadiri ratusan pengurus dan kader berlambang kepala burung garuda juga sekaligus memperingati HUT Partai Gerindra ke-10.

Ulang tahun diisi dengan bakti sosial menyantuni 100 anak yatim piatu yang tersebar di 10 wilayah kecamatan di Jakarta Timur.

“Masing-masing kecamatan ada 10 anak yatim piatu yang dapat santunan,” ujar Adi.

Selain itu, Gerindra Jakarta Timur juga membagikan 1.000 bungkus susu instan kepada anak-anak berusia sekolah.

“Pembagian susu ini merupakan bagian dari Revolusi Putih dan Peringatan Hari Gizi,” terang Adi.

Sejumlah artis tampak meramaikan kegiatan itu, diantaranya Machica Mochtar dan Melinda.

 

Sumber