Partai Gerindra Jawa Tengah Solid Menghadapi Pilgub 2018

Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah 2018-2023 Ferry Juliantono diminta untuk terus bergerak melakukan sosialisasi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat propinsi tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Gerindra Jawa tengah Abdul Wachid di Joglo Aspirasi Jl. Raya Kudus Gotri, Margoyoso, Jepara (10/11/2017).

“Mas Ferry harus terus bergerak dalam sosialisasi Bakal Calon Gubermur untuk memanaskan mesin partai kita. Silahkan mengkonsolidasikan DPC dan PAC sampai secara keseluruhan,” jelas Wachid dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com.

Wachid juga menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kepada Ferry untuk menjalin komunikasi dengan partai lain agar tercipta koalisi.

“Dan ini ada pesan dari Pak Prabowo, karena kursi kita tidak mencukupi untuk mengusung sendirian (Calon Gubernur- Red), maka Mas Ferry perlu melakukan komunikasi dengan partai-partai lain untuk berkoalisi. Nanti saya akan bantu mas Ferry’,” papar Wachid.

Pertemuan Ferry yang juga Wakil Ketua Umum Gerindra Dengan Abdul Wachid berlangsung lebih dari dua jam.

Pada kesempatan itu Ferry juga melaporkan aktofitasnya selama empat bulan berkeliling di Jawa Tengah.

Pria asal Kudus dan Kebumen ini, menjadi satu-satunya Bacagub yang rajin menyambangi warga, DPC dan PAC Gerindra, tokoh dan selurih lapisan masyarakat di daerah yang akan dilayaninya itu.

“Alhamdulillah saya menyampaikan kepada Pak Wachid kegiatan yang sidah saya lakukan selama melakukan sosialisasi di Jawa Tengah. Dari perjalanan itu warga yang sama temui dengan tegas menyatakan Jawa Tengah perlu pemimpin baru,” kata Ferry.

 

Sumber