Pertemuan AHY dan Prabowo Bahas Kerja Sama Politik ke Depan

Wakil Sekretaris Jenderal Partai GerindraAndre Rosiade mengatakan, kedatangan Agus Harimukti Yudhoyono ( AHY) ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta, Selasa (31/10/2017), membahas kerja sama politik.

“Membicarakan Gerindra dan Demokrat untuk bekerja sama membangun bangsa. Lalu bicara perkembangan politik terkini dalam negeri dan internasional. Intinya silaturahim lah,” kata Andre saat dihubungi, Rabu (1/11/2017).

Andre mengatakan, awalnya AHY berkirim surat kepada Prabowo untuk meminta waktu bertemu.

Prabowo menyatakan bersedia dan meluangkan waktunya bertemu dengan AHY.

Ia mengatakan, pertemuan Prabowo dan AHY merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Juli lalu.

Ia menilai, pertemuan Prabowo dan AHY seperti pertemuan antara junior dan senior di TNI dan politik.

“Intinya silaturahim lah. AHY kan punya agenda ya. Yang saya tangkap, ya. AHY ketemu berbagai tokoh, dan AHY ini putra mahkota SBY dan calon Ketua Umum Demokrat ke depan. Pasti tentu AHY punya target dan agenda politik,” lanjut dia.

Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selasa (31/10/2017).

Pertemuan itu dilakukan di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa sore.

“Tadi sore dari jam 17.00 sampai 18.30 WIB. AHY dan Pak Prabowo cukup lama bertukar pikiran mengenai geo-politik internasional dan hubungannya dengan Indonesia,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik saat dikonfirmasi, Selasa malam.

 

Sumber