Heri Sugianto Pimpin DPC Gerindra Lamteng

DPP Partai Gerindra resmi menunjuk Heri Sugianto sebagai ketua DPC Partai Gerindra Lampung Tengah menggantikan Riagus Ria.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan No. 09-0298/Kpts/DPP/Gerindra/2017 tanggal 28 September 2017 tentang susunan personalia susunan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Lampung Tengah. DPP menunjuk Heri Sugianto sebagai ketua, Ahmad Rosidi sekretaris, dan Firdaus Ali sebagai bendahara DPC.

Nuriah, salah satu pengurus lama Gerindra Lampung Tengah, mewakili Ketua Lama Agus Ria, mengatakan keputusan ini sudah sesuai dengan aturan. “Surat itu langsung ditandatangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani,” katanya, Jumat (6/10). Nuriah menambahkan keputusan ini harus dihormati dan wajib ditaati seluruh PAC dan ranting.

Heri Sugianto mengatakan ia ditunjuk langsung Prabowo Subianto untuk bertugas membesarkan partai Gerindra di Lampung Tengah. “Hari ini kami sengaja mengumpulkan seluruh PAC se-Lampung Tengah untuk rapat koordinasi persiapan pemilu dan yang utama verifikasi partai,” kata dia.
Menurut Heri, tugas yang diembannya tidak mudah. Namun, pihaknya akan kerja keras bersama seluruh jajaran dengan pengurus DPC dan pimpinan PAC secara terbuka. “Insya Allah, DPC Gerindra Lampung Tengah akan mempunyai kantor di Jalan Lintas Sumatera Gunungsugih dan langsung sekjen yang akan meresmikan pada Januari 2018,” ujarnya.

Korwil Lampung Ikhwan Fadil yang menghadiri rapat koordinasi di Rumah Makan Pindang Sehat mengucapkan selamat pada kepengurusan yang baru dan untuk ketua Heri Sugianto agar segera melakukan koordinasi dengan para pimpinan PAC maupun ranting, apalagi Lampung Tengah merupakan lumbung suara Partai Gerindra.