PMP Siap Menangkan Gerindra Di Pemilu 2019 Wilayah DKI

Pemilu 2019 masih dua tahun lagi. Namun, pergerakan Partai Gerindra DKI untuk menangkan pesta demokrasi tersebut dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden 2019-2024 dimulai sejak 2017.

Keseriusan partai besutan Prabowo Subianto di Jakarta, menangkan Pemilu secara serentak 2019 tidak bisa dianggap main-main.

Ketua Pergerakan Merah Putih (PMP) Arif Rahman menegaskan, terbentuknya PMP sebagai sayap Gerindra di Jakarta pada 2014.

Menurut dia, pembentukan PMP untuk mengkonsolidasikan kekuatan partai untuk menggarap suara-suara arus bawah.

“Tidak semuanya bisa digarap kader partai. Di sini peran PMP. Kami, akan garap simpul-simpul baru untuk menangkan Gerindra di Jakarta,” kata Arif Rahman di Jakarta, Minggu (11/6).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) itu mengaku, kegembiraan kemenangan Pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno sebagai pemenang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) tidak membuat lupa diri. Sebab, masih ada pekerjaan pemilu 2019.

“Harus bergerak dari sekarang. Kemenangan Anies-Sandi sudah dievaluasi, mana yang lemah, mana yang kuat. Ini akan dijadikan untuk bergerak PMP,” jelasnya.

Menurut dia, dalam politik waktu dua tahun ini sangat singkat sehingga harus dari sekarang menggerakan mesin partai. Namun, tentu pergerakan PMP harus selaras dengan mesin partai agar berjalan seiringan.

“Kami, pasti koordinasi dengan DPD ya, bagaimana pun, kami dibawah mereka,” ujar dia.

Arif menambahkan, pada bulan Ramadhan ini PMP akan membagikan takjil di depan kantor DPD Gerindra satu minggu tiga kali dan berikan santunan anak yatim piatu. “Kami, akan adakan kegiatan yang langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Ini semata-mata untuk berbuat baik. Kalau, dinilai ada unsur politis tentu. Kami, kan sedang berpolitik. Politik ini jalan menuju kesejahteraan,” tandas dia.

 

Sumber