Tim Anies-Sandi Bersyukur Dukungan Makin Mengalir

Suara arus dukungan untuk dua pasangan calon di putaran dua Pilkada DKI, terus dinamis. Namun, Ketua Bidang Teritori dan Jaringan tim pemenangan Anies-Sandi, Chaerudin mengapresiasi dukungan terhadap Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang semakin banyak.

Menurut dia, dukungan dukungan yang makin mengalir dari relawan dan timses Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), elemen partai seperti Perindo, Partai Amanat Nasional, akan memperkuat suara pasangan nomor tiga tersebut.

“Bergabungnya partai dan elemen masyarakat ini sangat luar biasa, akan sangat membantu tim teritorial untuk mendapatkan suara maksimal,” kata Chaerudin dalam keterangannya, Senin 20 Maret 2017.

Menurut dia, dukungan yang mengalir ini juga berkat kerja nyata tim pemenangan yang aktif melakukan sosialasi dan pendekatan dengan sejumlah pihak.

Pendekatan dengan memberikan pemahaman bahwa Anies-Sandiaga, merupakan pasangan yang layak dipilih untuk memimpin Jakarta Baru.

“Kerja nyata pemenangan ada di lapangan. Bagaimana kita mendatangi door to door, dari rumah ke rumah, untuk meyakinkan mereka bahwa nomor tiga memang layak untuk memimpin Jakarta. Untuk membangun kotanya dan membahagiakan warganya,” lanjut Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI ini.

Seperti diketahui, dalam sepekan ini, beberapa dukungan mengalir untuk Anies-Sandiaga. Selain pengurus DPW PAN DKI, dukungan akan didapatkan dari DPP PAN, pada Rabu lusa. Sebelumnya, relawan Agus-Sylvi, seperti di Kelurahan Petukangan Selatan, telah mendeklarasikan untuk Anies-Sandi.

Begitu pun dengan DPP Perindo juga menyatakan totalitas dukungan terhadap Anies-Sandi di putaran dua Pilkada DKI

 

Sumber