01

Menyambut HUT Partai Gerindra yang ke-9, Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Gerindra Kabupaten Bogor memilih Turun ke daerah perkampungan warga.

Mereka turun langsung sambil melakukan bedah rumah milik warga yang berlokasi di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, pihaknya memang sengaja merayakan ulang tahun Partai Gerindra yang ke sembilan ini dengan cara sederhana seperti memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan warga yang kurang mampu.

Tak hanya itu, kata dia, pihaknya juga saat ini tengah membangun rumah tidak layak huni diwilayah Cibinong lantaran kondisi rumahnya sudah sangat memprihatinkan.

“Cibinong ini memang seharusnya bebas dari Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Tapi sejauh ini masih ada warga miskin,” kata dia.

Menurutnya, saat ini di Cibinong masih banyak masyarakat yang perekonomiannya masih dibawah rata-rata dan perlu mendapatkan perhatian.

“Jangan disangka Cibinong ini daerah maju, tapi tidak semua. Warga yang tinggal di pusat kota ini ternyata masih ditemukan,” ujarnya , Minggu (12/2/2017).

Lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu berharap agar Partai Gerindra bisa lebih dikenal oleh masyarakat.