Gerindra Bangun 1.000 Posko Pemenangan Pileg

[JAKARTA] Calon anggota legislatif Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo akan membangun sebanyak 1.000 posko pemenangan untuk dalam Pemilu Legislatif 9 April mendatang.

“Kami akan bangun 1.000 posko di tingkat RW. Kami akan merekomendasikan lokasi posko dengan meminta izin RT/RW rw melalui caleg DPRD kami di setiap wilayah,” kata Aryo dalam temu relawan di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (23/2).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu menuturkan, sebanyak 1.000 posko pemenangan itu akan tersebar di daerah pemilihannya yakni DKI Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu).

Ia juga meminta seluruh tim pemenangan untuk menggalang kekuatan dan menarik lebih banyak relawan.

“Kepada tim pemenangan, saya serukan untuk rapatkan barisan, galang kekuatan dan pasang spanduk di setiap rumah tim pemenangan,” ujarnya.

Aryo Djojohadikusumo mencalonkan diri sebagai anggota DPR nomor urut 1 untuk daerah pemilihan DKI Jakarta 3 yang meliputi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Politisi yang merupakan keponakan Prabowo Subianto itu juga merupakan Ketua Umum Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar), organisasi partai yang lebih banyak mewadahi generasi muda.

Dalam acara temu relawan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, itu, hadir pula sejumlah artis sepeti Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, juga Deny Cagur yang memeriahkan acara tersebut. [Ant/L-8]

Sumber: suarapembaruan.com