JAMBI – Partai Gerindra terus bekerja keras untuk menjadi jawara Pemilu. Untuk mengejar target perolehan kursi, Partai Gerindra intens mengawal basis. Khususnya untuk kursi DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungai Penuh.

Demikian ditegaskan Yanti Maria Susanti SE, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Gerindra Dapil Kerinci dan Sungai Penuh.

“Tidak hanya pada daerah basis pada Pileg 2009 lalu, tapi juga daerah-daerah lainya tidak luput dari garapan kita,” tegasnya kemarin.

Ia mengatakan, beberapa kegiatan yang dilakukannya seperti turun langsung ke tengah masyarakat untuk mendengar dan melihat keluhan dan aspirasi masyarakat. Kemudian memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diterimanya sesuai dengan fungsi dan tugas dewan.

“ Menjaga dan membina hubungan baik dengan konstituen. Dengan apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk masyarakat. Saya optimis Partai Gerindra bisa mencapai target yang telah ditentukan oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, baik itu untuk DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI,” tandasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua
Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra yang juga Caleg DPR RI nomor urut satu Dapil Jambi.
(cas/adv)

Sumber: jambiekspres.co.id