Tabligh-Akbar-Milad-Ke-4-GEMIRA-Doakan-Prabowo-Jadi-Presiden-2014

Jakarta-Habib Mahdy bin Abdurrahman Alatas Ketua Umum Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) –sayap partai Gerindra — memastikan mendukung penuh pencalonan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014.

Dikatakan, usia GEMIRA yang keempat tahun ini bersama ummat Islam dan lainnya telah bergerak, hadir di tengah masyarakat. Memberikan amal baktinya kepada rakyat Indonesia. “Dan bapak H.Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang tegas, amanah. Kami menganggap, beliau dapat mengembalikan kewibawaan bangsa dan mensejahterakan masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang disampaikan kepada Infokom Gemira.

Perjuangan GEMIRA, katanya dilestarikan melalui program-program kegiatan dan dakwah ini. GEMIRA menggerakkan kader-kadernya untuk mencontoh perjuangan para ulama yang telah berkorban untuk menjaga bangsa ini.Serta mengajak kaum muslimin di Indonesia untuk menjalankan Agama Islam dengan sebaik-baiknya serta menjaga toleransi antar ummat beragama dalam menjaga keharmonisan bangsa.
“Kita juga berharap doa dari para Habaib dan doa dari para ulama Besar agar kita selalu diberi perlindungan, diberi petunjuk taufik dan hidayat, agar selalu kita menempuh jalan yang benar, jalan yang lurus. Jalan yang di Ridhoi oleh Yang Maha Kuasa Allah SWT,” paparnya.

Sabtu 16 Maret 2013 Pkl.20:00 s.d 24:00 WIB, GEMIRA menyelenggarakan Milad yang keempat di Silang Monas – Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu jamaah dari Jabodetabek. Beberapa tokoh penting hadir dalam acara tersebut.Antara lain, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, termasuk Habib Hasan bin Ja’far Assegaf, Pimpinan Majelis Taklim Nurul Musthofa. Dalam acara ini dari KESIRA memberikan bantuan Siaga Mobil Ambulan sebanyak 11 unit dari DPC dan DPD Se-Jabodetabek untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Redaktur : Rahmat Hidayat

Sumber: GEMIRA