Padang - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Ghazaly Ama La Nora mengatakan, saat ini jajaran kepengurusan GRIB sudah tersebar di 16 provinsi. DPP menargetkan, tahun 20102 ini GRIP sudah harus terbentuk di seluruh Indonesia.

“Saat ini, DPD GRIB sudah terbentuk di 16 provinsi sekaligus juga telah dibentuk Satgasnya,” ungkap Ghazaly Ama La Nora, didampingi Ketua DPD DKI Jakarta Asnawi Mardani dan Ketua OKK Tavip Hartawan, di Padang, Sabtu (17/3).

Dikatakan Ghazaly, setelah menyerahkan SK Kepegurusan DPD GRIB Sumbar kepada Ketua DPD GRIB Sumbar Khadavi Azwar, dalam waktu dekat DPP juga akan melantik jajaran kepengurusan GRIB yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Provinsi Riau.

Ditegaskan Ghazaly, bahwa organisasi GRIB, sebenarnya bukan organisasi sayap dari Partai Gerindra. Namun GRIB adalah organisasi yang independen dan keberadaan GRIB mempunyai derajat yang sama dengan Partai Gerindra.

Tetapi, tugas pokok GRIB tahun 2014 adalah menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. “Ini tugas pokok dan tugas suci kita,” ujar Ghazaly.

“Pak Prabowo selalu mengatakan, jika dia diberi amanah sebagai Presiden RI maka hukum akan tajam ke atas dan tajam ke bawah, bahkan koruptor itu menurut Pak Prabowo adalah pengkhianat bangsa,” tegas Ghazaly.

(kliksumbar.com)